Widget HTML Atas

Perusahaan Traveloka Bercanda? Konsumen Geleng Kepala !!

Sejak terjadinya kabar yang kurang mengindahkan oleh Traveloka kepada pelanggannya dan mengharuskan refund. Ada hal yang menggelitik pada social media yang digunakan seperti Twitter. 


Sejatinya Traveloka merupakan perusahaan yang terbaik di Indonesia, tetapi dari segi penyampaiannya seperti bercandanya orang sukses kata salah satu admin yang memiliki nama akun tersebut. 


Berbagai macam respon seperti "prank" pun dilakukan oleh Traveloka. Ini membuat pembaca tertawa menggelitik. Masyarakat bisa berstatement bahwa "Perusahaan bisa bercanda."

karena dahulunya memiliki cerita buruk yang berkaitan dengan aturan pemerintah daripada kena boikot. traveloka langsung take down postingannya di seluruh media sosial. Ini sangat sulit dipahami dengan nalar manusia, mungkin. Karena beberapa waktu yang lalu Traveloka melakukan hal buruk terhadap yang dilakukan.

Kembali lagi ke pembahasan Kita di awal. Respon konsumen dan traveloka seperti macam layaknya kawan. Tetapi disini bukan perihal kawan karena Travelokanya pun juga berisikan manusia bukan.

mojokceria
mojokceria Mari Mojok Mari Bercerita dengan Secangkir Kopi

1 comment for "Perusahaan Traveloka Bercanda? Konsumen Geleng Kepala !!"

Post a Comment