Widget HTML Atas

Jangan Bermain Google Admob Sebelum Tahu Ini


Hai Sahabat certiv, goole  adsense sekarang semakin menarik perhatian. Banyak orang yanng beralih menuju Advertising dan berbagaimacam pendapatan. Untuk sahabat certiv yang masih baru terjun di Dunia Blog Baca ini dulu sebelum menggunakan blog dengan iklan Admon.



Iklan Admob atau Advertising Mobile ini merupakan sarana untuk pemasangan iklan dan mekanisemnya hampir sama dengan pemasangan goole adsense. Namun, ada kejanggalan atau perbedaan dari admob dengan adsense. Yaitu, pengguna harus memiliki aplikasi yang dipasangkan iklan dan web view. Tidak sedikit orang menggunakan alternatif lain karena menggunakan admob bukan menggunakan biaya yang sedikit. lumayan cukup banyak untuk dikeluarkan. 

Seperti yang saya bilang tadi, ada beberapa alternatif tetapi memungkinkan kita untuk dinonaktifkan oleh pihak google adsense sebagai bentuk kecurangan yang menyalahi kebijakan. yang menjadi alasan dibanned atau dinonaktifkan oleh google adsense adalah dengan traffic valid atau mengklik iklan sendiri. Selain itu bisa disebabkan karena banyaknya iklan yang diklik dengan sengaja secara berulang kali atau lebih. Dengan menggunakan script untuk pemasangan iklan. 

Hal ini boleh boleh saja dilakukan tetapi hindari traffic valid pada iklan. Untuk menghindari dinonaktifkannya google Adsense yang sudah kalian buat.

Saran saya jagan bermain Google Admob jika memilih jalur alternatif lebih baik menunggu dengan cara memposting apa yang dibutuhkan oleh pengunjung blog sahabat certiv.

Untuk segala kekurangan silahkan komen ya, apa yang kalian butuhkan.

Wisata Cibaliung
Wisata Cibaliung Mari Berjalan Mari Bercerita dengan Secangkir Petualangan

No comments for "Jangan Bermain Google Admob Sebelum Tahu Ini"