Widget HTML Atas

Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

 Pesawat sriwijaya air SJ-182 tujuan pontianak yang take off pada pukul 14.36 WIB. kemudian diijinkan naik ke ketinggian 29 ribu kaki. Pada pukul 14.40 pesawat hilang dari radar. 

Pesawat yang berpenumpang sekitar 62 penumpang bayi 3 orang, anak-anak 7 orang dewasa 40 orang, termasuk kru 12 orang, hilang kotak di pulau seribu, jakarta, sabtu (6/1). Pesawat SJ-18 di ketahi hilang kontak setelah sejam di ketahui hilang dari radar. 

Ananda Lestari Salah satu pramugari yang gagal take off dan masih terhindar dari jatuhnya pesawat SJ 182 rute Jakarta-pontianak.

Awalnya Ananda Lestari dijadwalkan ikut take off rute jakarta pontianak, sebelum sehari keberangkatan Ananda Lestari dijadwalkan untuk penerbangan ke makasar. 


Selain pramugari yang gagal take off ada salah seorang penumpang yang gagal terbang karena belum mampu membayar hasil tes covid-19. Karena untuk bisa terbang dari jakarta-pontianak,pontianak-kalimantan. Harus menyertakan hasil tes covid-19 yaitu dengan sweb. 


Dalam kecelakan pesawat SJ 182 terdapat ramalan dari mbok you yang mengatalan pesawat jatuh di tahun 2021. 


Korban yang sampai saat ini masih dalam pencarian oleh tim SAR gabungan yang menyusuri sekitaran perairan seribu terdapat beberapa serpihan pesawat, baju dan potingan tubuh.


 

mojokceria
mojokceria Mari Mojok Mari Bercerita dengan Secangkir Kopi

1 comment for "Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182"

Post a Comment