Widget HTML Atas

Raffi Ahmad Tak Pakai Masker Mengundang Polemik

Beberapa jam yang lalu artis terkenal yaitu Raffi Ahmad dengan tidak mematuhi protokol kesehatan. Raffi Ahmad sebagai publik figur memiliki peran yang bisa mempengaruhi media masa nasional. Namun, hal ini amat disayangkan oleh beberapa masyarakat dan mayoritas menganggap bahwa buruk perihal tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.





Hal ini menjadi sorotan masyarakat dalam meminta keadilan. Dari berbagai perspektif masyarakat yang ada, mereka kecewa dengan hal yang dilakukan oleh Raffi Ahmad. 

Sebelumnya Raffi Ahmad di Undang ke Mata Najwa oleh Najwa Shihab dengan mengikuti protokol kesehatan. Kemudian, Raffi Ahmad berkegiatan dan berpesat di Cafe. Kegiatan acara yang dilakukan di tempat seperti Cafe tersebut yang diposting di Instagram akunnya ini menuai pro dan kontra, karena hal tersebut Raffi melakukannya karena selesai Vaksin Covid dan masyarkaat mengganggap tidak patut untuk ditiru.

Artis Raffi Ahmad ini harusnya memberikan contoh yang baik anggapan dari warga net, karena ini bisa saja ditiru dan dilakukan oleh khalayak banyak atau mungkin warga net menganggap Raffi Ahmad seperti diistimewakan oleh pemerintah saat ini. 

Masyarakat berharap untuk bisa ditindak lanjuti oleh pihak terkait dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah di sampaikan oleh pemerintah,
mojokceria
mojokceria Mari Mojok Mari Bercerita dengan Secangkir Kopi

No comments for "Raffi Ahmad Tak Pakai Masker Mengundang Polemik "