Widget HTML Atas

Tiga Kebiasaan Untuk Menjadi Sukses

"Ada gak sih untuk menjadi kaya?" pertanyaan itu tidak sedikit terlontarkan dari mulut setiap orang. dan ada gak cara pasti. Ya gimana cara pasti ya relatif ya. tapi ada kebiasaan yang bisa menambah kapabilitas untuk menjadi kaya.


1.Marshmellow Studies

Ada riset Mashmellow Studies, dari umur dia muda sampai umur 40 tahun. Anak-anak yang memiliki penghasilan lebih adalah mereka yang menahan untuk Kesenangan Sesaat. Cara nya mereka ditahan dikamar dan diberikan instruksi seperti reward atau tambahan untuk yang menahan diri dari kesenangan sesaat. Tetapi mereka yang menikmati Marshmellow yang lebih awal cenderung lebih memiliki penghasilan yang lebih rendah.

Contoh hal kecil yang lolos test ini adalah Raditya Dika seorang komika, penulis buku sekaligus produser film. Ada pepatah yang mengatakan 

"kesenangan jangka panjang dimasa depan, lebih berharga dari kesenangan sesaat hari ini."


2. Riset Sebelum Nyinyir

Jika ada seseorang yang membeli barang yang lebih mahal adalah lihatlah dari Value dari barang tersebut sesuai dengan penggunanya bukan dari harganya. Penting bagi kita memperhatikan Return On Invesment (ROI). 


3. Return Konsisten

Saham bisa menjadi salah satu jalan untuk memiliki penghasilan dengan penyimpanan dengan jangka yang panjang. Tetapi invest ini bukan membiasakan kita untuk bermalas-malasan menunggu pendapatan tetapi menjadi tabungan untuk kebutuhan disuatu hari nanti.


Jadi, untuk menjadi kaya kita bukan hanya berdiam diri dan menunggu mengikuti investasi saham dan yang lainnya. Tetap mereka berusaha untuk menumbuhkan aset. Dan bersabarlah dalam mencapai kesuksesan karena kesuksesan tidak ada yang instant.

mojokceria
mojokceria Mari Mojok Mari Bercerita dengan Secangkir Kopi

2 comments for "Tiga Kebiasaan Untuk Menjadi Sukses"

Post a Comment