Widget HTML Atas

Tiket Masuk dan Fasilitas Wisata Lembur Kula

Kabar Banten terbaru di Pandeglang bentangan alam yang luas dan sangat ragam kebudayaan dan kesenian, pedesaan bahkan pesisir pantai yang selalu memanjakan mata pengunjung. Tidak heran jika pandeglang memiliki banyak wisata dan diburu para wisatawan. Karena keasrian dan kesejukannya tidak heran pandeglang menjadi tempat primadona bagi para pengunjung yang akan datang. 

Beberapa bulan yang lalu dihebohkan jika terdapat tempat wisata yang menjadi primadona baru-baru ini, sejak awal dibukanya tempat tersebut semakin banyak warga yang datang untuk menikmati spot yang disediakan yaitu tepatnya di wisata Lembur Kula, Pandeglang, Banten.


Tempat wisata ini sangat unik karena dilihat dari segi bahwa orang pandeglang dan zaman semakin berkembang dipadukanlah konsep wisata dengan kuliner. Dengan tempat yang berada dikaki gunung yang memiliki suasana dingin dan sejuk.


Keindahan Alam Lembur Kula Pandeglang

Di Lembur Kula Pandeglang ini memberikan sekaligus memanjakan mata kita dengan keindahan alam yang sangat dan begitu menawan. Ditambah dengan suasana yang asri dan dingin yang terletak dikaki Gunung Karang menjadikan pengunjung di manjakan menjadi sungkan untuk beranjak dari tempat tersebut. 


Tujuan dari Lembur Kula Pandeglang

Tujuan dari pengelola adalah untuk mengenalkan kopi robusta Pandeglang dan menjadikan potensi yang ada di lingkungan tersebut menjadi sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar setelah di telusuri di tempat tersebut memiliki tempat untuk menikmati kopi diwaktu sore. Indah sekali bukan jika hidup seperti itu


Fasilitas yang di sediakan Lembur Kula

Fasilitas Lembur Kula layaknya wisata modern sekarang ini yang ramai menjadi primadona buruan para pengunjungnya ada seperti:

  • Spot Foto Instagramable
  • Merasakan Camping 
  • Area Parkir 
  • Mushola
  • Gazebo
  • Live Music
  • Dan lain-lain
  • Makanan dan Minuman


Menu Makanan, Minuman Dan Harga Lembur Kula Pandeglang

Menu yang disediakan oleh Lembur Kula terdiri dari makanan dan minuman dengan harga yang sangat bervariatif dan tidak menjebol kantuk anda. mulai dari harga tersebur sangat membuat anda tenang di dada. dari harga tiket masuk pun sangat membuat anda senang dan bisa bersenang-senang. Dari lokasi parkir akan di tentukan tiker parkir dan sebelum memasuki tempat wisata akan di kenakan tarif Rp. 5000 untuk motor atau Kendaraan roda dua. Berbeda dengan harga parkir mobil. untuk waktu, Lembur Kula membuka setiap hari dari mulai jam 09.00 s/d 12.00 WIB. sedangkan untuk cafe nya dibuka setiap jam 10.00 s/d 18.00 WIB.


Lokasi Lembur Kula  Pandeglang Banten

Alamat Lembur Kula berada di Jl. Gn. Karang, Pasirpeuteuy, Kec. Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten 42251. Jika anda mulai tersesat bertanyalah kepada warga sekitar. "malu bertanya sesat kemana--mana"

Demikian informasi mengenai Lembur Kula, semoga bisa bermanfaat bagi para pemburu untuk berlibur. Semoga nongkrong di Banten makin seru. Terima Kasih sudah berkunjung ke Negeri Dongeng !!

mojokceria
mojokceria Mari Mojok Mari Bercerita dengan Secangkir Kopi

No comments for "Tiket Masuk dan Fasilitas Wisata Lembur Kula"