Widget HTML Atas

Dapat Duit Dengan Menonton Video Di Tiktok

Siapa yang tidak kenal dengan logo ini



Semua orang pasti kenal dan tau dengan logo tersebut, pada tahun sebelumnya Tiktok sempat ramai di perbincangkan karena tersandung kasus dalam penayangan di Era Digital ini. 

Yang menjadi permasalahan saat itu adalah banyaknya video syur yang tidak layak ditonton oleh anak dibawah umur, maka dengan tegas Kominfo di Indonesia melakukan pelarangan penggunaan aplikasi TikTok. 

Aplikasi bisa digunakan kembali tetapi harus mematuhi aturan atau kebijakan yang dimiliki pemerintah Indonesia saat itu. Semakin pesatnya teknologi dan di hantamnya oleh penyakit pandemi saat ini. Yaitu covid. Maka Tiktok membagikan hadiah bagi pengguna Aplikasi ini dengan cara menonton video selama 365 hari dengan waktu perhari 30 menit menonton untuk waktu maksimalnya. 

Jadi, bisa dikatakan kalian yang menonton dan membutuhkan uang hanya dengan kegabutan ya tiktok berguna untuk menyambung kehidupan kalian sehari-hari dikostan dengan WiFi dan internet. Tetapi, aplikasi ini harus berada di versi terbaru agak bisa menghasilkan uang dengan cara menonton video orang lain. 

Semakin ganas ya Tiktok nih, tidak sedikit orang yang memiliki aplikasi ini untuk hiburan semata. Dengan banyak godaan cewe cantik dan konten konten menarik yang bisa diperhatikan dan dilirik oleh warga penikmat Tiktok. 

Mulai berkembang dan berkembang, Tiktok dan penggunanya mengisi konten bukan hanya dengan goyangan syur saja tetapi dengan video yang bermanfaat. Hampir semua platform media sosial seperti Instagram, Facebook, YouTube dan lain lain diserang dengan berbagai konten yang di hasilkan oleh Tiktok. 


Jadi, intinya untuk kalian yang membutuhkan uang dan ingin berpenghasilan dengan cara rebahan. Pakai aja aplikasi TikTok dengan peraturan yang telah disediakan. Itu lah review aplikasi TikTok yang bisa menghasilkan uang untuk penonton
mojokceria
mojokceria Mari Mojok Mari Bercerita dengan Secangkir Kopi

No comments for "Dapat Duit Dengan Menonton Video Di Tiktok"