Widget HTML Atas

Heboh, Moeldoko Ingin Kudeta Pimpinan Partai Demokrat AHY !! BENARKAH?

Beberapa hari yang lalu Moeldoko sempat menyampaikan bahwa, konteks yang dibahas dan Moeldoko berpendapat mungkin awalnya dari foto foto dan Moeldoko menyatakan "Jangan ganggu pak Jokowi, dia tidak mengetahui apa apa, jadi jangan kaitan beliau. Dikit dikit istana" ujar Moeldoko.


Kejadian ini bermula dari AHY yang awalnya mengatakan ada upaya yang dilakukan untuk mengkudeta dirinya di partai Demokrat, dan orang tersebut merupakan orang terdekat pak Jokowi. Langsung pak Moeldoko merespon hal tersebut dong. Toh, ini mah konstelasi politik buat nyiapain tahun 2024. Emang kaum elit Indonesia tuh luar biasa isu terus yang diangkat. Ngegoreng terus sampe ada kesepakatan. Lier Weh politik mah.

Digadang-gadang ada transaksi politik yang dilakukan untuk menggelar kongres luar biasa kawan-kawan. Tujuannya ya tidak lain buat menggeser kedudukan AHY kabarnya sih gitu. Yaa, karena sejauh ini pemerintahan di pegang oleh pak Jokowi selalu dikaitkan dengan Istana. Gak tau lah masalahnya apa. Namanya juga politik. Apalah aku yang hanya tukang asongan ditepi jalan.

Rocky Gerung menilai dari segi untung dan ruginya. Isu yang dibuat itu mungkin akan berpotensi merusak hubungan antara KSP Moeldoko dengan Jokowi. Disisi lain, isu tersebut akan meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat. Ketebak gak? Udah mulai samar samar lah ya.

Karena sedikit terganggu kali ya, tidak sampaik 24 jam tuh langsung respon apa yang disampaikan oleh AHY terhadap isu yang dibuat langsung di klarifikasi oleh Moeldoko sebagai KSP.


Seperti perang dingin tapi tidak, sepertinya ada apa ya?! 
Sebagai kaum-kaum yang cerdas silahkan berpikir kritis dan berdiskusi dengan segala pengetahuannya. 

Tapi, lagi-lagi bapak filsafat ini menyampaikan bahwa ada kesalahan informasi yang didapatkan oleh Moeldoko. Adanya kedatangan mereka yang bertemu dengan Moeldoko itu ada kemungkinan negosiasi. Tetapi, hanya sekedar sinyal menurut Rocky. Namun, hal tersebut dianggap buruk secara etikanya. Yaa, secara kalau guling menggulung itu hal yabg biasa dilakukan di Istana maupun dimana saja. Karena mungkin ambisinya yang menggebu-gebu sehingga memunculkan persepsi yang salah atau tak tersamapikan secara jelas. Kurang lebih seperti itu. 
mojokceria
mojokceria Mari Mojok Mari Bercerita dengan Secangkir Kopi

No comments for "Heboh, Moeldoko Ingin Kudeta Pimpinan Partai Demokrat AHY !! BENARKAH?"