Widget HTML Atas

Gempa Bumi Disertai Angin Kencang Di Sumur Pandeglang Banten.

Pada kamis 25 februari 2021, angin kencang terjadi pada malam hari yang mengakibatkan masyarakat merinding, angin kencang yang di sertai hujan membuat warga cemas dan khawatir akan terjadi badai yang ekstrime.

Di susul dengan gempa yang dengan getaran 5.1 amplitudo semakin menggentarkan masyarakat yang khawatir dengan terjadinya tsunami, namun BMKG tidak memberikan data tsunami. titik gempa berada di sekitaran sumur kurang lebih 40 kilometer didalam perairan.



Angin kencang pasalnya baru kembali terjadi setelah beberapa tahun, karenanya warga panik akibat tiupan angin beserta hujan percis seperti badai itu ditakutkan merobohkan rumah. 

Dengan aliran listrik yang terputus (poek) membuat masyarakat semakin takut karena pandangan yang terbatas ditakutkan terjadi hal yang tidak diinginkan seperti tahun sebelumnya, di tahun lalu gelombang air yang tinggi dan menewaskan cukup banyak orang. 


Media sosial kembali ramai akibat hujan badai dan gempa bumi (lini) hampir setiap yang merasakan lini berdoa di media sosial.

Semoga saja dengan kejadian-kejadian kita lebih memperbaiki kehusuan dalam beribadah kepada allah swt. KarenaNya setiap peristiwa pastinada hikmah di dalamnya. 

Indonesia sedang dalam bencana tak hanya banjir, gempa, dan badai. Virus yang mematikan (corona)  saja belum berakhir ditambah dengan bencana lain semoga saja semuanya segera berakhir. 



No comments for "Gempa Bumi Disertai Angin Kencang Di Sumur Pandeglang Banten. "