Widget HTML Atas

Heboh Turnamen Tarkam Voli di Pandeglang Dibubarkan!!! Bandar rugi puluhan juta.

 Turnamen voli putra yang diikuti puluhan tim terbaik terpaksa harus di bubarkan oleh satgas pandeglang. Paktanya para penonton mengabailan protokol kesehatan. 

Para penonton sedikit kecewa karena hari ini yang bertanding adalah tim-tim kuat yang langsung di datangkan dengan harga yang melambung tinggi. 

Turnamen poli yang berada di kampung cisiih, paktanya ramai penonton yang memadati stadion terbuka. Karena melalaikan protokol kesehatan pertandingan terpaksa harus di berhentikan mengingat pandeglang dalam jona merah covid-19. 

Tidak hanya penonton pemilik club voli juga ikut merasa kecewa setelah selangkah lagi menuju pinal, dan mendapatkan juara dengan total hadiah yang cukup besar. Para meneger club sudah mengeluarkan budget yang cukup besar untuk mendatangkan para pemain proliga dan pemait tarkam yang sudah terkenal seperti didin bae, febri, dan masih banyak lagi. 

Kini penonton yang tadinya memenuhi pinggir lapangan harus merelakan para idolanya untuk tidak kembali ke lapangan cisiih karena sudah di segel oleh garis polisi. 

Dan para pedagag harus gulung tikar karena tidak ada lagi pertandingan untuk hari ini dan tidak tahu sampai kapan lagi pertandingan akan di gelar mengingat situasi covid-19 yang belum terhentikan. 

Sangat di sayangkan pertandingan harus di hentikan karena para penonton melalaikan aturan prokes.



No comments for "Heboh Turnamen Tarkam Voli di Pandeglang Dibubarkan!!! Bandar rugi puluhan juta. "