Widget HTML Atas

Mr. Hu Akhirnya Terbongkar, Dalang Pembunuhan UMKM Indo


Belakangan ini Warganet dihebohkan dengan Mr. Husiapa sebenarnya Mr. Hu ini? Apakah dia dalang peruntuhan UMKM di negara berazaskan pancasila.


Pernahkan kita belanja di Shopee dan menemukan nama Mr. Hu? Ada dong jelas

Nah ini lah dia, pelaku monopoli perdagangan. Akhir akhir ini netizen dihebohkan oleh Mr. Hu yang menjual barang dengan harga murah dan berkeliaran di salah satu platform Shopee. 

Hal ini merupakan langkah yang dilakukan oleh Mr. Hu melakukan ekspansi perdagangan di negara berazaskan pancasila dengan menggunakan hak lintas negara untuk perdagangannya. Karena warga net senang dengan harga murah mungkin ini yang dipikirkan oleh Mr. Hu dasar mereka juga sepertinya dari yang dilakukan audience beberapa orang dengan Mr. Hu. Terdengar malang dengan kelakuan warga yang tidak bertanggung jawab ini.

Pelaku UMKM pun banyak berpendapat dan menolak perlakuan yang di lakukan oleh Mr. Hu ini demi memonopoli pertumbuhan ekonomi di negara berazaskan pancasila ini.

Upaya ini harusnya menjadi perhatian dari pemerintah kita, dimana saat dilanda oleh Pandemic Covid-19. Dengan beraninya Mr. Hu ini masuk dengan bebasnya di perdagangan online shopee.

Ini strategi lama RRC mensupport produk lokal mereka: efisiensi ditambah dengan politik dumping bisa menguasai negara di manapun di dunia ini.
Kita hanya akan dibuat mikir: gak masuk akal kok bisa yah mereka buat dengan harga segini.


Ya ini bisa dibilang cacat pertumbuhan ekonomi meskipun pemerintah mendapatkan pendapatan dari bea cukai yang diatur oleh kebijakan pemerintah. Bagaimana tidak kesal dengan kejadian seperti ini. Bangsa yang besar harusnya menjadi pelindung bagi rakyatnya yang didalam suatu kenegaraan tersebut.

Syukurnya warga net pun memahami dengan metode perdagangan seperti ini. Mereka memahami perlakuan perdagangan yang dilakukan oleh Mr. Hu yang dapat meruntuhkan UMKM di negara Pancasila. 

Hidupkan kembali UMKM di negara Pancasila dengan rasa kesatuan dan persamaan yang saat ini dialami. Gaungkan hastag #SellermrhubunuhUMKM

mojokceria
mojokceria Mari Mojok Mari Bercerita dengan Secangkir Kopi