Widget HTML Atas

Memposting Jalan Rusak, Aparatur Desa Memarahi Pemosting!!

Memposting jalan rusak sudah menjadi hal yang lumrah bagi setiap pengguna media sosial, hal itu diajukan karena mungkin pemerintah belum tau kondisi jalan yang ada di sekitaran jalan desa. 


Memposting Jalan Rusak, Aparatur Desa Memarahi Pemosting!!

Anggota DPR-RI, Dedi Mulyadi mengaku prihatin atas sikap aparat desa yang meluapkan kemarahan kepada eko, seorang guru di sukabumi, yang memposting jalan rusak. 

Banyak postingan-postingan jalan rusak yang jauh berada di ibu kota merupakan hal yang sering di jumpai bagi setiap pengguna media sosial seperti facebook, instagram, tweeter dan lain sebagainya. Karena postingan tersebut sering menjadikan kesalah pahaman atar pemosting dan yang melihat. 

Sebagian dari pelosok desa akan menemukan jalan yang rusak entah sudah 5tahun belum di perbaiki bahkan sampai puluhan tahun, yang menjadi pusat perhatian postingan postingan dengan batang pisang sering di jumpai, sebagian lagi ada yang menjdikan kolam pemancingan, ditanami padi, sampai ada saja atraksi poto prewed dengan kondisi jalan yang rusak. 

Dalam bentuk postingan tersebut artinya pemosting inisiatif sekreatif mungkin agar jalan segera di perbaiki, artinya jalan tersebut menghambat aktifitas warga atau bahkan sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kematian. 

Apabila mendapati kritik jalan rusak, kata dedi, seorang pemimpin cukup menjelaskan apakah anggarannya tidak ada atau bukan kewajiban pemerintahan desa. 

Yang kita ketahui postingan guru yang bernama eko di media sosial facebook miliknya, unggahan itu langsung di tanggapi oleh aparad desa di sukabumi dan mendatangi eko dengan memarahinya. 

Akibat dari kejadian tersebut akhirnya menjadi pusat perhatian sampai ke kalangan anggota DPR RI, Dedi Mulyadi.

Jalan rusak tidak hanya di area pedesaan akan tetapi terlihat di sebagian jalan kabupaten. Akibat jalan rusak tidak tersentuh oleh perhatian pemerintah akhirnya postingan jalan rusak menjadi alternatif supaya pemerintah setempat tahu bahwa jalan pelosok yang rusak bisa membahayakan pengendara ataupun memakan banyak waktu untuk menuju ke pusat kota.


No comments for "Memposting Jalan Rusak, Aparatur Desa Memarahi Pemosting!! "