Widget HTML Atas

BAZNAS UPZ Dan SAPPECI Membantu Renovasi Rumah AIDA

 Aida seorang anak di kp. Darmayu desa cimanggu kec. Cimanggu yang sejak kecil berusia 2,5 tahun sudah di tinggal oleh seorang ibu dan beberapa tahun lalu ayahnya yang selaku tulang punggung keluarga memilih menikah lagi. 

Aida berumur 16 tahun seorang perempuan yang saat ini sedang mengenyam bangku smk/sederajat. Dan sehari naik kendaraan umum sampai ke tempat sekolah. 

Sejak kecil aida diurus oleh seorang kakak yang bernama indeh yang beberaa tahun belakangan bekerja ke luar kota untuk membantu seorang adik satu satunya untuk meneruskan sekolahnya di tingkat smk/sederajat.

Dalam langkah ini keluarga sangat berterimakasih dalam pembangunan rumah tinggal aida yang saat ini bisa di katakan tidak layak huni. 

Aida sempat diajak ke rumah keluarga terdekat namun dengan alasan tidak tau kenapa aida memilih untuk tinggal di rumahnya meski dalam kondisi seorang diri. 

Pemberian donasi untuk pembangunan rumah aida dilakukan oleh BAZNAS UPZ yang datang langsung ke tempat. Untuk mengecek lokasi rumah dan sebagainya, dan disambut hangat oleh keluarga serta pemuda cimanggu untuk melakukan sesi wawancara terkait rumah dan kondisi aida saat ini. 

BAZNAS UPZ Dan SAPPECI Membantu Renovasi Rumah AIDA


Pemuda desa juga terus  membuka donasi yang diketuai oleh azam (zam-jam), gozim (amba rifandi) dan andri serta kawan lainnya. Tidak hanya pemuda desa sosialisasi dalam pembangunan rumah aida juga dibantu oleh sekolah terutama. 

Rasa bersyukur dirasakan oleh keluarga aida karena kebaikan manusia akan di balas oleh allah swt. 

Tentunya kita harus saling gotong royong dalam kebaikan karena dengan gotong royong membantu untuk meringankan segala beban yang dirasakan.

Ini adalah hari ke 3 kawan-kawan pemuda desa cimanggu dalam mengumpulkan donasi yang bernilai Rp. 10.000 yang insyaallah akan terkumpul secukupnya untuk melakukan pembangunan rumah aida. 

BAZNAS UPZ Dan SAPPECI Membantu Renovasi Rumah AIDA



No comments for "BAZNAS UPZ Dan SAPPECI Membantu Renovasi Rumah AIDA"